Senin, 01 Oktober 2007

YA MAHA AGUNG

Saat tlah hening,kutundukkan hatiku
kunyamankan jiwa meresapi kasih
kuhanyutkan perasaan dalam indah pujian
dan......oh terhenyak...!!!
akan Maha Agung,Maha Kuasa
aahhh betapa kerdilnya aku di hadapan-Mu

aku hanyalah segumpal nafas
yang Kau tiupkan kerahim ibuku
hanyalah sebongkah tanah liat
yang Kau bentuk sedemikian rupa
dan hanyalah setetes darah
yang Kau alirkan ke jalur nadi

pandanganku hanya setitik cahaya-Mu
suaraku..sebagian kecil desahan-Mu
kekuatanku..tak lebih dari desiran gerak-Mu

oohhh...betapa sangat lemahnya...
Kau hidupakan aku menurut putaran waktu
hadir ke dunia mengikuti roda berputar
tersenyum aku diatas,tercengang aku terjungkir balik
dan jika saatnya tlah tiba.....
Kau jentikkan jemari-Mu dan terhempaslah aku
bagai setitik air dihembus angin kencang
semburat bercampur debu
hilang terkikis tiada tersisa

Tidak ada komentar: